KEPUTUSAN STRATEGIS DAN KINERJA UMKM
Abstract
Micro small medium enterprises (MSME) are the backbone of the Indonesian economy, and even the world. The purposed of this study was to test empirically the effect of strategic decisionon performances MSME sector food and beverage industry in Bandung Raya. The research used explanatory research to clarify the relationship between the study variables and test hypotheses. The sampling technique used is random sampling propotionate area. The sample used in the study amounted to 152 owners of MSME. The results of the study are significant effect on the performances MSME of strategic decision.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2019 AMELIA SETYAWATI
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Penulis yang menerbitkan jurnal ini menyetujui persyaratan berikut:
- Hak cipta atas artikel apa pun dipegang oleh penulisnya.
- Penulis memberikan jurnal, hak publikasi pertama dengan karya yang dilisensikan secara bersamaan di bawah Lisensi Atribusi Creative Commons yang memungkinkan orang lain untuk membagikan karya dengan pengakuan atas kepenulisan dan publikasi awal karya tersebut dalam jurnal ini.
- Penulis dapat membuat pengaturan kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif dari versi jurnal yang diterbitkan dari karya tersebut (misalnya, mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan dari publikasi awalnya di jurnal ini.
- Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting karya mereka secara online (misalnya, di repositori institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses pengiriman, karena hal itu dapat mengarah pada pertukaran yang produktif, serta kutipan yang lebih awal dan lebih besar dari karya yang diterbitkan.
- Artikel dan materi terkait yang diterbitkan didistribusikan di bawah Lisensi Internasional Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0