PENGEMBANGAN PRODUK MENGGUNAKAN DESIGN THINKING PADA MASA PANDEMI COVID-19
Abstract
Covid-19 pandemic has disrupted the business world, many countries have improved recession. This crisis requires every business or company must conduct its business wheels, one of them by doing products or services. Design according to thought can be done by design methods. This article discusses the application design that thinks with real case studies and observations. From this research it can be concluded that design thinking is very relevant to be applied in a crisis era, and even agreed to be a consideration for every business or company to use and apply this method.
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2020 RAYYAN SUGANGGA
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Penulis yang menerbitkan jurnal ini menyetujui persyaratan berikut:
- Hak cipta atas artikel apa pun dipegang oleh penulisnya.
- Penulis memberikan jurnal, hak publikasi pertama dengan karya yang dilisensikan secara bersamaan di bawah Lisensi Atribusi Creative Commons yang memungkinkan orang lain untuk membagikan karya dengan pengakuan atas kepenulisan dan publikasi awal karya tersebut dalam jurnal ini.
- Penulis dapat membuat pengaturan kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif dari versi jurnal yang diterbitkan dari karya tersebut (misalnya, mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan dari publikasi awalnya di jurnal ini.
- Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting karya mereka secara online (misalnya, di repositori institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses pengiriman, karena hal itu dapat mengarah pada pertukaran yang produktif, serta kutipan yang lebih awal dan lebih besar dari karya yang diterbitkan.
- Artikel dan materi terkait yang diterbitkan didistribusikan di bawah Lisensi Internasional Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0