PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP KULIAH ONLINE PADA MASA PANDEMI COVID-19
DOI:
https://doi.org/10.51881/jak.v19i1.32Abstract
The Corona Outbreak requires that all lecture activities be carried out online. This sudden and massive change cannot immediately proceed smoothly. Adaptation is needed from institutions, lecturers and students. The purpose of this study was to determine student perceptions of lectures conducted online. The research method used was qualitative with a survey study approach. The results of this study illustrate that not all students can follow the course of online lectures. The research also explained the best practices that need to be considered in order to optimize online lectures.
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2021 RAYYAN SUGANGGA, IRADAH RAHMAN

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Penulis yang menerbitkan jurnal ini menyetujui persyaratan berikut:
- Hak cipta atas artikel apa pun dipegang oleh penulisnya.
- Penulis memberikan jurnal, hak publikasi pertama dengan karya yang dilisensikan secara bersamaan di bawah Lisensi Atribusi Creative Commons yang memungkinkan orang lain untuk membagikan karya dengan pengakuan atas kepenulisan dan publikasi awal karya tersebut dalam jurnal ini.
- Penulis dapat membuat pengaturan kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif dari versi jurnal yang diterbitkan dari karya tersebut (misalnya, mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan dari publikasi awalnya di jurnal ini.
- Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting karya mereka secara online (misalnya, di repositori institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses pengiriman, karena hal itu dapat mengarah pada pertukaran yang produktif, serta kutipan yang lebih awal dan lebih besar dari karya yang diterbitkan.
- Artikel dan materi terkait yang diterbitkan didistribusikan di bawah Lisensi Internasional Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0


