Vol. 20 No. 2 (2022): Agustus 2022

					View Vol. 20 No. 2 (2022): Agustus 2022
Published: 30-08-2022

Articles

  • PENGARUH PELATIHAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN

    MUHAMMAD ROCHIMIN, SUKRISPIYANTO
    100-106
    DOI: https://doi.org/10.51881/jak.v20i2.18
  • PENGARUH STRES KERJA, INSENTIF DAN PELATIHAN TERHADAP MOTIVASI KERJA DI MASA PANDEMI COVID-19

    EKA WAHYUNI, SAIFUDDIN
    107-115
    DOI: https://doi.org/10.51881/jak.v20i2.19
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ZAMA HOMEWEAR DI MALANG

    PUTRIA DEWI MASRUROH, YUNUS HANDOKO, IKE KUSDYAH RACHMAWAT
    116-125
    DOI: https://doi.org/10.51881/jak.v20i2.20
  • PROFITABILITAS DAN LEVERAGE PENGARUHNYA TERHADAP MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN DAGANG

    MUHAMMAD ASMUNANDAR, FRIYANTO
    126-135
    DOI: https://doi.org/10.51881/jak.v20i2.24
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN

    MIRSA NURIA HARDIMAS, SOEHARTATIEK
    136-142
    DOI: https://doi.org/10.51881/jak.v20i2.23
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH

    EKA SRIWAHYUNI, TIN AGUSTINA KARNAWATI, WIDI DEWI R
    143-151
    DOI: https://doi.org/10.51881/jak.v20i2.22
  • PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA

    RUDI HARTONO, EKO JUNI WAHYUDI
    152-161
    DOI: https://doi.org/10.51881/jak.v20i2.21
  • IMPLEMENTASI SERVICE QUALITY DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN

    SUDARJO
    162-168
    DOI: https://doi.org/10.51881/jak.v20i2.10
  • PERILAKU KONSUMEN DAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN

    AMIRULLAH
    169-175
    DOI: https://doi.org/10.51881/jak.v20i2.9